Essen Semarwangi Rekomendasi Pemancing


Essen semarwangi rekomendasi pemancing dengan berbagai macam percobaan di semua perlombaan, termasuk lomba harian, kilo gebrus, galatama, galapung dan perlombaan - perlombaan biasa. Tidak hanya itu, essen ini sudah teruji untuk mancing di alam liar, contohnya sungai, waduk, danau, rawa, pesawahan yang tergenang atau tempat - tempat lainnya yang berfotensi terdapat ikan.

Oplosan Essen Semarwangi Rekomendasi Pemancing

Apa Sih Sebenarnya Essen? Apa Kegunaannya? Essen adalah salah satu produk yang berbentuk cairan atau serbuk yang mempunyai aroma khas dan menyengat. Berguna untuk merangsang atau memicu ikan agar cepat mendekat dan memakan umpan racikan sendiri ataupun umpan jadi.

Nah, kali ini kami akan mengenalkan satu produk yang sedang populer di kalangan pemancing, yaitu essen semarwangi. Dimana essen berbeda dari essen biasanya yang hanya menarik perhatian ikan dengan sebentar. Essen ini dapat merangsang ikan tiga kali lipat sangat cepat dibandingkan essen lain. Bahan yang digunakanpun terbuat dari bahan - bahan alami pilihan dengan kandungan protein 80% didalamnya. Essen semarwangi mempunyai berbagai macam varian aroma dan warna berbeda.

Berbagai keunggulan yang akan Anda dapat dari essen semarwangi rekomendasi pemancing :
  1. 100% PRODUK ORIGINAL
  2. Tidak mengandung zat kimia berbahaya yang dapat meracuni ikan
  3. Cepat dan mudah dalam menggunakannya
  4. Harga terjangkau dengan dompet pemancing dan berkualitas mantap
  5. Packing rapih dan aman dalam pengiriman
  6. Cocok untuk semua media umpan, contohnya umpan putih, umpan aci, umpan pelet, umpan ongol - ongol, umpan lumut, umpan alami, umpan racikan atau umpan jadi
  7. Dapat digunakan di segala cuaca, segala medan, segala kondisi, area kolam yang berbeda, warna air kolam yang berbeda (hijau, keruh, coklat)
INFORMASI HARGA ESSEN SEMARWANGI
Nama
Semarwangi
Isi 30 ml
Harga Rp.60.000,-/Botol (Kilo Gebrus/Harian) Rp.70.000,-/Botol (Galatama)
Cara Pemakaian 5 - 8 tetes/1 ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga!
Kode Produk HSW

Untuk Anda yang tertarik dengan essen semarwangi rekomendasi pemancing handal. Bisa langsung pesan sekarang juga, melalui Telpon, Sms, WhatsApp atau Telegram. Dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik HSW : Nama : Alamat Lengkap : No Hp : Jumlah Produk : Jenis Ikan Dan Lomba

Contoh Format Pemesanan Essen Semarwangi

HSW : Deri : Jl.Jatayu RT/05 RW/08 Kec.Cicendo Kota Bandung Prov.Jawa Barat 40121 : 0812 4544 xxxx : 2 Botol : Ikan Mas Kilo Gebrus

Kirim Ke 0812 - 1477 - 4200 (Sms/WhatsApp)

*setiap pemesanan WAJIB cantumkan kode produk HSW agar produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan produk lain dan juga cepat diproses oleh karyawan kami

Mau pesan essen semarwangi rekomendasi pemancing tanpa ribet harus mengetik format di atas? Klik saja gambar WhatsApp otomatis dibawah ini :


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281214774200&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3AKode%20Produk%20%3A%0AHSW


Catatan : Untuk Anda yang berada di sekitaran Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna, Manonjaya, dsb. Kami memberlakukan sistem COD (Cash On Delivery) bayar setelah barang datang. Namun, untuk Ada yang tertarik dengan produk kami di kota – kota besar, seperti : Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Sumedang, Palembang, Garut, Tangerang, Cianjur, Banten, Cilacap, Yogyakarta, NTB, NTT, Blitar, Nganjuk, Bali, Semarang, Bandar Lampung, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Jayapura, Dsb. Kami siap kirim langsung ketempat Anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T Express dan Tiki.

Contact Person / Call Center

Hubungi 0812 - 1477 - 4200 (Telpon, Sms, WhatsApp, Telegram)
Alamat : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Sindanggalih Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya 46115 Jawa Barat

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda || Essen Semarwangi Rekomendai Pemancing

Posting Komentar

0 Komentar