Umpan Jitu Ikan Lele Galatama

umpankilogebrusan.com || essenkilogebrusan.com

Kali ini yang akan kami bahas adalah mengenai umpan jitu ikan lele galatama yang sudah banyak digunakan oleh pemancing handal dalam mengikuti berbagai macam ajang perlombaan, termasuk lomba harian, kilo gebrus, galatama, galapung. Tidak hanya itu, essen ini sering digunakan untuk mancing di alam liar, contohnya sungai, waduk, danau atau tempa yang berpotensi banyak ikan.

Rahasia Umpan Jitu Ikan Lele Galatama


Ikan lele merupakan salah satu ikan air tawar yang tergolong kedalam cat fish. Ikan ini memiliki bentuk tubuh yang agak pipih memanjang, permukaan kulita yang licin dan juga mempunyai kumis yang mencuat panjang. Tempat asal atau habitat ikan lele ini berasal dari sungai arus air yang perlahan, rawa, telaga, waduk, dll. Bahkan ikan lele dapat tumbuh dengan baik di perairan yang kotor, contohnya got – got atau selokan pembuangan.

Bahan - bahan yang digunakan :
  • 1 bungkus pelet udang
  • 4 buah terasi
  • 2 butir kuning telur rebus
  • 2 butir bawang putih
  • 3 sdm madu
  • Ati ayam goreng
  • 5 - 8 tetes essen semarwangi
Cara pembuatannya sangat mudah dan cepat, yaitu campurkan semua bahan - bahan di atas dalam satu wadah kecuali essen semarwangi. Aduk - aduk sampai merata dan kental. Kemudian teteskan essen semarwangi sebanyak 5 - 8 tetesan dan aduk kembali hingga aroma essen tercampur merata pada adonan. Bentuk adonan bulatan kecil - kecil seperti sukro. Selesai umpan siap digunakan.

Oplosan Essen Semarwangi Ikan Lele Galatama

Apa Itu Essen? Essen adalah salah satu produk yang berbentuk cairan atau serbuk dengan aroma khas dan menyengat. Berfungsi sebagai perangsang atau pemicu ikan agar cepat mendekat dan memakan umpan racikan sendiri. Salah satu essen yang sedah populer adalah essen semarwangi.

Essen Semarwangi merupakan produk berkualitas tinggi dengan inovasi - inovasi baru yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan dengan kandungan protein 80% di dalamnya. Dari kandungan tersebutlah dapat meningkatkan performa umpan racikan sendiri ataupun umpan jadi lebih cepat tiga kali lipat dibandingkan dengan essen merek lain. Essen ini mempunyai produk dengan varian aroma & warna yang berbeda, salah satunya essen semarwangi ikan bawal galatama aroma wangi.

Berikut ini keunggulan dari essen semarwangi umpan jitu ikan lele galatama :
  1. 100% PRODUK ORIGINAL
  2. Tidak mengandung zat kimia berbahaya yang dapat meracuni ikan
  3. Cepat dan mudah dalam penggunaan
  4. Harga terjangkau sesuai dengan kualitas yang diberikan
  5. Packing rapih dan aman dalam pengantaran
  6. Cocok untuk semua media umpan, contohnya umpan putih, umpan pelet, umpan aci, umpan ongol - ongol, umpan lumut, umpan alami, umpan racikan ataupun umpan jadi
  7. Dapat digunakan di segala cuaca, segala medan, segala kondisi, area kolam yang berbeda, warna air kolam yang berbeda (hijau, keruh, coklat) 
INFORMASI HARGA ESSEN SEMARWANGI
Nama
Semarwangi Lele GT
Isi 30 ml
Harga Rp.70.000,-/Botol (Galatama)
Cara Pemakaian 5 - 8 tetes/1 ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga!
Kode Produk HSW

Untuk Anda yang tertarik dengan umpan jitu ikan lele galatama, bisa pesan sekarang juga! Melalui Telpon, Sms, WhatsApp. Dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik HSW : Nama : Alamat Lengkap : No Hp : Jumlah Produk : Jenis Ikan Dan Lomba

Contoh Format Pemesanan Umpan Jitu Ikan Lele Galatama

HSW : Jono : Jl.Raya RT/01 RW/02 Kec.Garut Kab.Garut Prov.Jawa Barat 44115 : 0812 4777 xxx : 2 Botol : Ikan Lele Galatama

Kirim Ke 0812 - 1477 - 4200 (Sms/WhatsApp)

*setiap pemesanan WAJIB cantumkan kode produk HSW agar produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan produk lain dan juga cepat diproses oleh karyawan kami

Mau pesan essen semarwangi paling jitu tanpa ribet harus nulis format pemesanan di atas? Pingin yang instan? Langsung saja Anda klik WhatsApp otomatis dibawah ini :

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281214774200&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3AKode%20Produk%20%3A%0AHSW(lele-KG)

Catatan : Untuk Anda yang berada di sekitaran Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna, Manonjaya, dsb. Kami memberlakukan sistem COD (Cash On Delivery) bayar setelah barang datang. Namun, untuk Ada yang tertarik dengan produk kami di kota – kota besar, seperti : Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Sumedang, Palembang, Garut, Tangerang, Cianjur, Banten, Cilacap, Yogyakarta, NTB, NTT, Blitar, Nganjuk, Bali, Semarang, Bandar Lampung, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Jayapura, Dsb. Kami siap kirim langsung ketempat Anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T Express dan Tiki.

Contact Person / Call Center Kami


Hubungi 0812 - 1477 - 4200 (Telpon,Sms,WhatsApp,Telegram)

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda || Umpan Jitu Ikan Lele Galatama

Posting Komentar

0 Komentar