Essen Semarwangi 2019

essenkilogebrusan.com || umpankilogebrusan.com

Essen Semarwangi 2019 ~ Salam Strike! Mancing Mania Mantap! Selamat datang di situs resmi kami yang selalu memberikan informasi - informasi terbaik bagi Anda. Kali ini yang akan kami bahas adalah mengenai essen semarwangi 2019 yang sudah banyak digunakan oleh pemancing handal dalam mengikuti berbagai macam ajang perlombaan, seperti lomba harian, kilo gebrus, galatama atau galapung. Selain itu, essen ini bisa digunakan untuk mancing di alam liar, contohnya sungai, waduk, danau, rawa atau tempat - tempat yang berpotensi banyak ikan.


Essen Semarwangi 2019 Terbaik Tahun Ini

Essen adalah salah satu produk yang berbentuk cairan dengan aroma khas & menyengat. Berfungsi sebagai perangsang atau pemicu ikan agar cepat mendekat dan memakan umpan racikan sendiri ataupun umpan jadi. Salah satunya essen sedang populer sekarang ini adalah " Essen Semarwangi ".

Essen Semarwangi merupakan produk unggulan berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan dengan kandungan 80% protein di dalamnya. Dari kandungan tersebutlah dapat meningkatkan performa umpan racikan atau umpan jadi lebih cepat dibandingkan dengan essen merek lainnya. Essen ini mempunyai beberapa produk unggulan dengan berbagai macam varian aroma dan warna yang berbeda. Salah satunya essen semarwangi ikan nila yang terdiri dari 2 jenis :
  1. HSW Ikan Nila Harian/Kilo Gebrus : Aroma Wangi
  2. HSW Ikan Nila Galatama : Aroma Amis Wangi
Berikut beberapa keunggulan dari oplosan essen semarwangi 2019 terbaik :
  1. 100% PRODUK ORIGINAL
  2. Tidak mengandung zat kimia berbahaya yang dapat meracuni ikan
  3. Cepat dan mudah dalam penggunaan
  4. Harga terjangkau sesuai dengan kualitas yang diberikan
  5. Packing rapih dan aman dalam pengantaran
  6. Cocok untuk semua media umpan, contohnya umpan putih, umpan pelet, umpan aci, umpan ongol - ongol, umpan lumut, umpan racikan ataupun umpan jadi
  7. Dapat digunakan di segala cuaca, segala medan, segala kondisi, area kolam yang berbeda, warna air kolam yang berbeda (hijau, keruh, coklat)
INFORMASI HARGA ESSEN SEMARWANGI
Nama
Semarwangi
Isi 30 ml
Harga Rp.60.000,-/Botol (Kilo Gebrus/Harian) Rp.70.000,-/Botol (Galatama)
Cara Pemakaian 5 - 8 tetes/1 ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga!
Kode Produk HSW

Untuk Anda yang tertarik dengan oplosan essen semarwangi 2019 bisa langsung pesan sekarang juga! Melalui Telpon, Sms, WhatsApp atau Telegram. Dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik HSW : Nama : Alamat Lengkap : No Hp : Jumlah Produk : Jenis Ikan Dan Lomba

Contoh Format Pemesanan Essen Semarwangi 2019

HSW : Raden : Jl.Raya Pasar RT/03 RW/04 Kec.Cihampelas Kab.Bandung Barat Prov.Jawa Barat 40562 : 0821 3212 xxxx : 2 Botol : Ikan Nila Kilo Gebrus

Kirim Ke 0812 - 1477 - 4200 (Sms/WhatsApp)

*setiap pemesanan WAJIB cantumkan kode produk HSW agar produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan yang lain dan juga cepat diproses oleh karyawan kami.

Tertarik dengan essen semarwangi 2019? Tapi males untuk ngetik format pemesanan di atas? Tenang saja!! Kami ada solusinya! Anda cukup klik whatsApp otomatis dibawah ini :

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281214774200&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3AKode%20Produk%20%3A%0AHSW(nila-KG)

Catatan : Untuk Anda yang berada di sekitaran Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna, Manonjaya, dsb. Kami memberlakukan sistem COD (Cash On Delivery) bayar setelah barang datang. Namun, untuk Ada yang tertarik dengan produk kami di kota – kota besar, seperti : Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Sumedang, Palembang, Garut, Tangerang, Cianjur, Banten, Cilacap, Yogyakarta, NTB, NTT, Blitar, Nganjuk, Bali, Semarang, Bandar Lampung, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Jayapura, Dsb. Kami siap kirim langsung ketempat Anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T Express dan Tiki.

Contact Person / Call Center Kami


 Hubungi 0812 - 1477 - 4200 (Telpon, Sms, WhatsApp, Telegram)

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda || Essen Semarwangi 2019

Posting Komentar

0 Komentar