Essen Semarwangi Paling Bagus

essenkilogebrusan.com || umpankilogebrusan.com

Essen Semarwangi Paling Bagus ~ Halo Sobat! Selamat datang di website resmi kami yang selalu memberikan informasi - informasi terkini mengenai mancing mania. Kali ini yang akan kami bahas adalah mengenai essen semarwangi paling bagus. Dimana essen ini sudah banyak digunakan oleh pemancing handal dalam mengikuti berbagai macam ajang perlombaan termasuk lomba harian, kilo gebrus, galatama atau galapung. Tidak hanya itu, essen sudah sering digunakan juga untuk mancing di area alam liar, contohnya sungai, waduk atau tempat yang berpotensi terdapat banyak ikan.

Oplosan Essen Semarwangi Paling Bagus


Apa Essen Sebenarnya? Essen adalah salah satu produk yang berbentuk cairan atau serbuk dengan aroma khas dan menyengat berfungsi sebagai perangsang atau pemicu ikan agar cepat mendekat dan memakan umpan racikan sendiri ataupun umpan jadi dari toko.

Oplosan Essen Semarwangi merupakan produk premium berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan dengan kandungan protein lebih banyak dibandingkan dengan essen lainnya. Maka, dari kandungan tersebutlah dapat meningkatkan performa umpan lebih cepat tiga kali lipat dibandingkan dengan essen merek lain. Essen ini mempunyai beberapa produk unggulan dengan berbagai macam varian aroma dan warna yang berbeda, salah satunya oplosan essen semarwangi ikan nilem yang terdiri dari dua jenis, yaitu :
  1. HSW Ikan Nilem Harian/Kilo Gebrus : Aroma Wangi Dominan Amis
  2. HSW Ikan Nilem Galatama : Aroma Dominan Amis
Berikut keunggulan dari oplosan essen semarwangi paling bagus :
  1. 100% PRODUK ORIGINAL
  2. ASLI buatan sendiri
  3. Tidak mengandung zat kimia berbahaya yang dapat meracuni ikan
  4. Cepat dan mudah dalam penggunaan
  5. Harga terjangkau sesuai dengan kualitas yang diberikan
  6. Cocok untuk semua media umpan, contohnya umpan putih, umpan pelet, umpan aci, umpan ongol - ongol, umpan alami, umpan lumut, umpan racikan atau umpan jadi
  7. Packing rapih dan aman dalam pengantaran
  8. Dapat digunakan di segala cuaca, segala medan, segala kondisi, area kolam yang berbeda, warna air kolam yang berbeda (hijau, keruh, coklat)
INFORMASI HARGA ESSEN SEMARWANGI
Nama
Semarwangi
Isi 30 ml
Harga Rp.60.000,-/Botol (Kilo Gebrus/Harian) Rp.70.000,-/Botol (Galatama)
Cara Pemakaian 5 - 8 tetes/1 ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga!
Kode Produk HSW

Untuk Anda yang tertarik dengan oplosan essen semarwangi paling bagus, bisa pesan sekarang juga! Melalui Telpon, Sms, WhatsApp. Dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :
Ketik HSW : Nama : Alamat Lengkap : No Hp : Jumlah Produk : Jenis Ikan Dan Lomba

Contoh Format Pemesanan Essen Semarwangi Paling Bagus


HSW : Jono : Jl.Raya RT/04 RW/03 Kec.Boja Kab.Kendal Prov.Jawa Tengah 51381 : 0822 9878 xxxx : 2 Botol : Ikan Nilem Kilo Gebrus

Kirim Ke 0812 - 1477 - 4200 (Sms/WhatsApp)
*setiap pemesanan WAJIB cantumkan kode produk HSW agar produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan yang lain dan juga cepat diproses oleh karyawan kami.

Tertarik dengan essen semarwangi paling bagus? Tapi males untuk ngetik format pemesanan di atas? Tenang saja!! Kami ada solusinya! Anda cukup klik whatsApp otomatis dibawah ini :


Catatan : Untuk Anda yang berada di sekitaran Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna, Manonjaya, dsb. Kami memberlakukan sistem COD (Cash On Delivery) bayar setelah barang datang. Namun, untuk Ada yang tertarik dengan produk kami di kota – kota besar, seperti : Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Sumedang, Palembang, Garut, Tangerang, Cianjur, Banten, Cilacap, Yogyakarta, NTB, NTT, Blitar, Nganjuk, Bali, Semarang, Bandar Lampung, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Jayapura, Dsb. Kami siap kirim langsung ketempat Anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T Express dan Tiki.

Contact Person / Call Center Kami


Hubungi 0812 - 1477 - 4200 (Telpon, Sms, WhatsApp, Telegram)

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda || Essen Semarwangi Paling Bagus

Posting Komentar

0 Komentar