Essen Semarwangi Anti Zonk

essenkilogebrusan.com || umpankilogebrusan.com

Essen Semarwangi Anti Zonk ~ Salam Strike! Sobat Mancing Mania! Selamat datang di situs resmi kami yang selalu memberikan informasi - informasi terupdate mengenai mancing mania. Untuk pembahasan kali ini adalah mengenai essen semarwangi anti zonk, dimana essen ini sudah banyak digunakan oleh pemancing handal dalam mengikuti berbagai ajang perlombaan, termasuk lomba harian, kilo gebrus, galatama atau galapung. Tidak hanya itu, essen semarwangi dapat digunakan juga di alam liar, contohnya sungai, waduk, danau, rawa atau tempat yang berpotensi banyak ikan.


Oplosan Essen Semarwangi Anti Zonk

Essen adalah salah satu produk dari cairan atau serbuk dengan aroma yang khas dan menyengat. Berfungsi sebagai perangsang atau pemicu ikan agar cepat mendekat dan memakan umpan racikan.


Oplosan essen semarwangi merupakan produk premium berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan dengan kandungan protein yang tinggi di dalamnya. Dari kandungan tersebutlah dapat meningkatkan performa umpan racikan sendiri atau umpan jadi lebih cepat 3x lipat dibandingkan dengan essen merek lainnya. Essen ini mempunyai beberapa produk unggulan dengan berbagai macam varian aroma dan warna yang berbeda, salah satunya adalah essen semarwangi ikan patin yang terdiri dari dua jenis, yaitu :
  1. HSW Ikan Patin Harian/Kilo Gebrus : Aroma Amis Dominan Wangi
  2. HSW Ikan Patin Galatama : Aroma Wangi Gurih
Berikut ini keunggulan dari oplosan essen semarwangi anti zonk :
  1. 100% PRODUK ORIGINAL
  2. Tidak mengandung zat kimia berbahaya yang dapat meracuni ikan
  3. Cepat dan mudah dalam penggunaan
  4. Cocok untuk semua media umpan, contohnya umpan putih, umpan pelet, umpan aci, umpan ongol - ongol, umpan lumut, umpan racikan ataupun umpan jadi
  5. Harga terjangkau sesuai dengan kualitas yang diberikan
  6. Packing rapih dan aman dalam pengantaran
  7. Dapat digunakan di segala cuaca, segala medan, segala kondisi, area kolam yang berbeda, warna air kolam yang berbeda (hijau, keruh, coklat)
INFORMASI HARGA ESSEN SEMARWANGI
Nama
Semarwangi
Isi 30 ml
Harga Rp.60.000,-/Botol (Kilo Gebrus/Harian) Rp.70.000,-/Botol (Galatama)
Cara Pemakaian 5 - 8 tetes/1 ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga!
Kode Produk HSW

Untuk Anda yang tertarik dengan oplosan essen semarwangi anti zonk bisa pesan sekarang juga! Melalui Telpon, Sms, WhatsApp. Dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :
Ketik HSW : Nama : Alamat Lengkap : No Hp : Jumlah Produk : Jenis Ikan Dan Lomba

Contoh Format Pemesanan Essen Semarwangi Anti Zonk

HSW : Ridwan : Jl.Raya Kampung Serang RT/02 RW/05 Kec.Cilawu Kab.Garut Prov.Jawa Barat 44181 : 0852 3212 xxxx : 2 Botol : Ikan Patin Kilo Gebrus

Kirim Ke 0812 - 1477 - 4200 (Sms/WhatsApp)
*setiap pemesanan WAJIB cantumkan kode produk HSW agar produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan yang lain dan juga cepat diproses oleh karyawan kami

Tertarik dengan essen semarwangi paling bagus? Tapi males untuk ngetik format pemesanan di atas? Tenang saja!! Kami ada solusinya! Anda cukup klik whatsApp otomatis dibawah ini :

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281214774200&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3AKode%20Produk%20%3A%0AHSW(patin-KG)

Catatan : Untuk Anda yang berada di sekitaran Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna, Manonjaya, dsb. Kami memberlakukan sistem COD (Cash On Delivery) bayar setelah barang datang. Namun, untuk Ada yang tertarik dengan produk kami di kota – kota besar, seperti : Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Sumedang, Palembang, Garut, Tangerang, Cianjur, Banten, Cilacap, Yogyakarta, NTB, NTT, Blitar, Nganjuk, Bali, Semarang, Bandar Lampung, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Jayapura, Dsb. Kami siap kirim langsung ketempat Anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T Express dan Tiki.

 

Contact Person / Call Center Kami


Hubungi 0812 - 1477 - 4200 (Telpon, Sms, WhatsApp, Telegram)

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda || Essen Semarwangi Anti Zonk

Posting Komentar

0 Komentar