Essen Semarwangi Anti Boncos


Essen Semarwangi Anti Boncos ~ Salam Sobat Mancing! Selamat datang di situs resmi kami yang selalu memberikan informasi - informasi terbaik bagi Anda. Untuk pembahasan kali ini adalah mengenai essen semarwangi anti boncos yang sukses membuat umpan racikan banyak di makan ikan. Essen ini sering digunakan oleh pemancing handal dalam mengikuti berbagai macam lomba, termasuk lomba harian, kilo gebrus, galatama atau galapung. Tidak hanya itu, essen semarwangi sering digunakan juga untuk mancing di alam liar, contohnya sungai, waduk, danau, rawa, dll.

Oplosan Essen Semarwangi Anti Boncos


Essen adalah salah satu produk yang terbentuk cairan atau serbuk dengan aroma khas dan menyengat berfungsi sebagai perangsang atau pemicu ikan agar cepat mendekat dan memakan umpan racikan sendiri ataupun umpan jadi dari toko.

Oplosan essen semarwangi merupakan produk premium berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan dengan kandungan protein 80% di dalamnya. Dari kandungan tersebutlah dapat meningkatan performa umpan racikan sendiri ataupun umpan jadi dari toko lebih cepat 3x lipat dibandingkan dengan merek lain. Essen ini mempunyai beberapa produk unggulan dengan berbagai macam varian aroma dan warna yang berbeda, salah satunya essen semarwangi ikan tawes memiliki aroma amis / hanyir.
    Berikut ini keunggulan dari oplosan essen semarwangi anti boncos :
    1. 100% PRODUK ORIGINAL
    2. ASLI buatan sendiri
    3. Tidak mengandung zat kimia berbahaya yang dapat meracuni ikan
    4. Cepat dan mudah dalam penggunaan
    5. Cocok untuk semua media umpan, seperti umpan putih, umpan pelet, umpan aci, umpan ongol - ongol, umpan lumut, umpan racikan, umpan alami ataupun umpan jadi
    6. Harga terjangkau sesuai dengan kualitas yang diberikan
    7. Packing rapih dan aman dalam pengantaran
    8. Dapat digunakan di segala cuaca, segala medan, segala kondisi, area kolam yang berbeda, warna air kolam yang berbeda (hijau, keruh, coklat)
    INFORMASI HARGA ESSEN SEMARWANGI
    Nama
    Semarwangi
    Isi 30 ml
    Harga Rp.60.000,-/Botol (Kilo Gebrus/Harian) Rp.70.000,-/Botol (Galatama)
    Cara Pemakaian 5 - 8 tetes/1 ons umpan
    Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga!
    Kode Produk HSW

    Untuk Anda yang tertarik dengan oplosan essen semarwangi anti boncos, bisa pesan sekarang juga! Melalui Telpon, Sms, WhatsApp atau Telegram. Dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :
    Ketik HSW : Nama : Alamat Lengkap : No Hp : Jumlah Produk : Jenis Ikan Dan Lomba 

    Contoh Format Pemesanan Essen Semarwangi Anti Boncos

    HSW : Rudi : Jl.Swadaya RT/08 RW/03 Kec.Kalideres Kota Jakarta Barat Prov.DKI Jakarta 11840 : 0852 8008 xxxx : 2 Botol : Ikan Tawes Kilo Gebrus

    Kirim Ke 0812 - 1477 - 4200 (Sms/WhatsApp)
    *setiap pemesanan WAJIB cantumkan kode produk HSW agar produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan yang lain dan juga cepat diproses oleh karyawan kami

    Tertarik dengan essen semarwangi paling bagus? Tapi males untuk ngetik format pemesanan di atas? Tenang saja!! Kami ada solusinya! Anda cukup klik whatsApp otomatis dibawah ini :

    https://api.whatsapp.com/send?phone=6281214774200&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3AKode%20Produk%20%3A%0AHSW(tawes)

    Catatan : Untuk Anda yang berada di sekitaran Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna, Manonjaya, dsb. Kami memberlakukan sistem COD (Cash On Delivery) bayar setelah barang datang. Namun, untuk Ada yang tertarik dengan produk kami di kota – kota besar, seperti : Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Sumedang, Palembang, Garut, Tangerang, Cianjur, Banten, Cilacap, Yogyakarta, NTB, NTT, Blitar, Nganjuk, Bali, Semarang, Bandar Lampung, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Jayapura, Dsb. Kami siap kirim langsung ketempat Anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T Express dan Tiki.


    Contact Person / Call Center Kami


    Hubungi 0812 - 1477 - 4200 (Telpon/Sms/WhatsApp atau Telegram)

    Terima Kasih Atas Kunjungan Anda || Essen Semarwangi Anti Boncos

    Posting Komentar

    0 Komentar