Essen Semarwangi Ikan Bawal Galatama

essenkilogebrusan.com || umpankilogebrusan.com

Essen Semarwangi Ikan Bawal Galatama ~ Halo Sobat! Salam Mancing Mania Mantap! Selamat datang di situs resmi kami, dimana kami selalu memberikan informasi - informasi terbaik bagi Anda. Untuk Kali ini yang akan kami bahas adalah mengenai essen semarwangi ikan bawal galatama yang sudah banyak digunakan oleh pemancing handal dalam mengikuti berbagai macam perlombaan, termasuk lomba harian, kilo gebrus, galatama ataupun galapung. Tidak hanya itu, essen ini sering digunakan juga untuk mancing di area alam bebes, contohnya sungai, sungai kecil, waduk, danau, rawa, pesawahan yang tergenang air atau tempat yang berpotensi terdapat banyak ikan.

Essen Semarwangi Ikan Bawal Galatama Oplosan


Essen adalah salah satu produk yang berbentuk cairan atau serbuk dengan aroma khas dan menyengat. Berfungsi sebagai perangsang atau pemicu ikan agar cepat mendekat dan memakan umpan racikan sendiri ataupun umpan jadi.

Essen semarwangi oplosan merupakan produk premium berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan dengan kandungan 80% protein lebih banyak di dalamnya. Dari kandungan tersebutlah dapat meningkatkan performa umpan racikan atau umpan jadi lebih cepat tiga kali lipat dibandingkan dengan yang lain. Essen ini mempunyai beberapa produk unggulan dengan berbagai macam varian aroma dan warna yang berbeda, salah satunya essen semarwangi ikan bawal aroma wangi, cocok untuk ikan bawal.

Berikut ini keunggulan dari essen semarwangi ikan bawal galatama paling jitu :
  • 100% PRODUK ORIGINAL
  • ASLI buatan sendiri
  • Tidak mengandung zat kimia berbahaya yang dapat meracuni ikan
  • Cepat dan mudah dalam penggunaan
  • Cocok untuk semua media umpan, seperti umpan putih, umpan aci, umpan ongol - ongol, umpan alami, umpan lumut, umpan racikan ataupun umpan jadi
  • Harga terjangkau sesuai dengan kualitas yang diberikan
  • Packing rapih dan aman dalam pengantaran
  • Dapat digunakan di segala cuaca, segala medan, segala kondisi, area kolam yang berbeda, warna air kolam yang berbeda (hijau, keruh, coklat)

INFORMASI HARGA ESSEN SEMARWANGI
Nama
Semarwangi
Isi 30 ml
Harga Rp.60.000,-/Botol (Kilo Gebrus/Harian) Rp.70.000,-/Botol (Galatama)
Cara Pemakaian 5 - 8 tetes/1 ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga!
Kode Produk HSW

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281214774200&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3AKode%20Produk%20%3A%0AHSW(bawal)GT
Untuk Anda yang tertarik dengan essen semarwangi ikan bawal galatama bisa pesan sekarang juga! Melalui Telpon, Sms, WhatsApp atau Telegram. Dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :
Ketik HSW : Nama : Alamat Lengkap : No Hp : Jumlah Produk : Jenis Ikan Dan Lomba

Contoh Format Pemesanan Essen Semarwangi Ikan Bawal Galatama

HSW : Jodi : Jl.Raya RT/02 RW/03 Kec.Cilawu Kab.Garut Prov.Jawa Barat 44181 : 0812 9515 xxxx : 2 Botol : Ikan Bawal Galatama

Kirim Ke 0812 - 1477 - 4200 (Sms/WhatsApp)
*setiap pemesanan WAJIB cantumkan kode produk HSW agar produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan yang lain dan juga cepat diproses oleh karyawan kami

Catatan : Untuk Anda yang berada di sekitaran Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna, Manonjaya, dsb. Kami memberlakukan sistem COD (Cash On Delivery) bayar setelah barang datang. Namun, untuk Ada yang tertarik dengan produk kami di kota – kota besar, seperti : Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Sumedang, Palembang, Garut, Tangerang, Cianjur, Banten, Cilacap, Yogyakarta, NTB, NTT, Blitar, Nganjuk, Bali, Semarang, Bandar Lampung, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Jayapura, Dsb. Kami siap kirim langsung ketempat Anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T Express dan Tiki.

 

Contact Person / Call Center Kami

Hubungi 0812 - 1477 - 4200 (Telpon, Sms, WhatsApp, Telegram)
 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda || Essen Semarwangi Ikan Bawal Galatama

Posting Komentar

0 Komentar