Essen Semarwangi Ikan Lele Galatama

essenkilogebrusan.com || umpankilogebrusan.com

Essen Semarwangi Ikan Lele Galatama ~ Salam Strike! Mancing Mania Mantap! Selamat datang di situs resmi kami yang selalu memberikan informasi - informasi menarik seputar mancing mania. Kali ini yang akan kami bahas adalah mengenai essen semarwangi ikan lele galatama, dimana essen ini sudah banyak digunakan oleh pemancing handal dalam mengikuti berbagai macam perlombaan, termasuk lomba harian, kilo gebrus, galatama ataupun galapung. Selain itu, essen ini sering dipakai juga pada saat mancing di alam bebas, contohnya sungai, sungai kecil, pesawahan yang tergenang air, waduk, danau, rawa atau tempat yang berpotensi tedapat banyak ikan.

Essen Semarwangi Ikan Lele Galatama Oplosan



Essen adalah salah satu produk yang berbentuk cairan atau serbuk dengan aroma khas & menyengat, berfungsi sebagai perangsang atau pemicu ikan agar cepat mendekat dan memakan umpan racikan sendiri ataupun umpan jadi.

Essen semarwangi oplosan merupakan produk premium berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan dengan kandungan protein paling banyak yaitu 80% di dalamnya. Dari kandungan tersebutlah dapat meningkatkan performa umpan racikan sendiri ataupun umpan jadi lebih cepat 3x lipat dibandingkan dengan yang lainnya. Essen ini mempunyai beberapa produk unggulan dengan berbagai macam varian aroma dan warna yang berbeda, salah satu essen semarwangi ikan lele galatama aroma dominan amis. Sangat cocok dengan ikan lele.

Berikut ini keunggulan dari essen semarwangi ikan lele galatama paling mantul :
  • 100% PRODUK ORIGINAL
  • ASLI buatan sendiri
  • Tidak mengandung zat kimia berbahaya yang dapat meracuni ikan
  • Cepat dan mudah dalam penggunaan
  • Cocok untuk semua media umpan, seperti umpan putih, umpan pelet, umpan aci, umpan ongol - ongol, umpan lumut, umpan alami, umpan racikan sendiri ataupun umpan jadi
  • Harga terjangkau sesuai dengan kualitas yang diberikan
  • Packing rapih dan aman dalam pengantaran
  • Dapat digunakan di segala cuaca, segala medan, segala kondisi, area kolam yang berbeda, warna air kolam yang berbeda (hijau, keruh, coklat)
 
INFORMASI HARGA ESSEN SEMARWANGI
Nama
Semarwangi
Isi 30 ml
Harga Rp.70.000,-/Botol
Cara Pemakaian 5 - 8 tetes/1 ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga!
Kode Produk HSW

Untuk Anda yang tertarik dengan essen semarwangi ikan lele galatama paling ampuh, bisa pesan sekarang juga! Melalui Telpon, Sms, WhatsApp atau Telegram. Dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :
Ketik HSW : Nama : Alamat Lengkap : No Hp : Jumlah Produk : Jenis Ikan Dan Lomba

Contoh Format Pemesanan Essen Semarwangi Ikan Lele Galatama

HSW : Jono : Jl.Raya RT/01 RW/02 Kec.Baturaden Kota Banyumas Prov.Jawa Tengah 53151 : 0815 7710 xxxx : 2 Botol : Ikan Lele Kilo Gebrus

Kirim Ke 0812 - 1477 - 4200 (Sms/WhatsApp)
*setiap pemesanan WAJIB cantumkan kode produk HSW agar produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan yang lain dan juga cepat diproses oleh karyawan kami

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281214774200&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3AKode%20Produk%20%3A%0AHSW(lele)GT
Catatan : Untuk Anda yang berada di sekitaran Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna, Manonjaya, dsb. Kami memberlakukan sistem COD (Cash On Delivery) bayar setelah barang datang. Namun, untuk Ada yang tertarik dengan produk kami di kota – kota besar, seperti : Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Sumedang, Palembang, Garut, Tangerang, Cianjur, Banten, Cilacap, Yogyakarta, NTB, NTT, Blitar, Nganjuk, Bali, Semarang, Bandar Lampung, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Jayapura, Dsb. Kami siap kirim langsung ketempat Anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T Express dan Tiki.
 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda || Essen Semarwangi Ikan Lele Galatama

Posting Komentar

0 Komentar